文章
  • 文章
国际

Menerawang kehidupan para selebriti Tanah Air sepanjang 2017

2017年1月6日下午5点01分发布
2017年1月6日下午5:01更新

雅加达,印度尼西亚 - Tahun 2017 sesuai perhitungan tahun Cina adalah tahun Ayam Api。 Karena itu,menurut terawangan seorang peramal bernama ,tahun ini juga akan menjadi sangat'hot'untuk urusan dunia hiburan。

“Tahun ini akan banyak pro kontra。 Ada yang tiba-tiba tidak pernah keluar,kemudian tampil。 Akan ada bintang hot yang tiba-tiba tidak pernah ada langsung,'Jeng !!',keluar semuanya,“ujar Mama Ella。

Sayangnya,tahun ini,menurut Mama Ella,kebanyakan berita selebriti bernada negatif。 “Positif ya paling beberapa aja ,paling banyak negatif,itu yang bikin hot dan boom Positif,kan, ngeboom tapi biasa。 Kalau yang enggak positif,kan, ngejrengnya lebih lagi,jadi lebih booming -nya lebih banyak yang ke sana, sih ,lebih banyak negatifnya。“

Perceraian masih marak

Tahun 2016 sebenarnya tak terlalu banyak kasus perceraian yang terjadi di dunia selebriti。 Namun tahun ini,menurut Mama Ella,perceraian akan kembali marak。

“Bakal ada perceraian,bakal ada konflik,bakal ada konflik panjang yang beberapa tahun lalu ada yang panjang sekali konfliknya,tahun ini bakalan adalagi konflik yang seperti itu,yang panjang。 Enggak ada abisnya ceritanya。“

“Jadi orang yang bikin bakal masalah panjang ini enggak cuma orang tahun lalu tapi akan ada lagi yang lain,tapi tetap selebritinya kelas A. Bukan kelas B atau C.”

Tak hanya perceraian,perselingkuhan juga akan banyak terjadi。 “Perselingkuhan enggak ada habisnya。 Tapi ini akan ada berita yang sangat mengejutkan。 Ya cewek dan cowok, sih ,ceritanya sangat panjang。 Lihat saja nanti。“

Kata Mama Ella,akan ada pula potensi konflik pribadi yang disebabkan oleh ketersinggungan。 Ada yang melanjutkan konflik yang berkepanjangan,tapi ada masalah baru juga。

“Untuk kasus yang baru ini,masalahnya cukup 复杂的 sih ,karena disorot lebih dari seminggu。 Kira-kira masalah ini akan terjadi di pertengahan tahun,dari bulan Mei tapi enggak sampai akhir tahun。“

“Tapi nanti bakalan ada berita-berita habis bulan Februari。 Bakalan ada berita-berita juga, sih ,enggak terlalu jedeng ,ya,lumayan beritanya,negatif juga,bisa dibilang kayak berantem。 Banyak orang bakal syok,karena enggak pernah menduga hal itu sebelumnya,tiba-tiba。“

“Ada sangkut pautnya sama artis yang namanya R sama G, sih 。”

Putus dan batal menikah

Selain perceraian,tahun ini yang juga akan banyak terjadi adalah putusnya hubungan kasih。 “Tahun ini banyak yang mengumumkan putus。 Pacaran enggak beberapa lama,putus,awalnya serius banget putus。 Kebanyakan konflik。 Untuk urusan hubungan pacaran dan pernikahan,mungkin hanya sekitar 10 persen yang sukses,sisanya,ya udah,seperti itu。“

Ungkap Mama Ella,penyebab utama banyaknya hubungan cinta selebriti yang kandas tahun ini karena bosan。 “Ini,kan,tahun Ayam Api。 Jadi tahun ini kebanyakan orang bakalan banyak ngomong aja ,enggak ada action -nya。 Sama emosinya lebih lagi。 Tahun ini kayaknya banyak yang enggak mau mengalah。

Yang juga akan terjadi adalah banyaknya pasangan yang bakal batal menikah。 “Ada yang serius banget udah beberapa tahun pacaran,tahu-tahu selesai。 Inisialnya itu ada A itu cewek,terus ada cowok inisialnya S. Mereka cukup terkenal。“

艾哈迈德达尼

Secara spesifik,Mama Ella membahas soal Ahmad Dhani,sosok kontroverial yang cukup banyak dijadikan bahan pemberitaan tahun 2016.Tahun ini,menyinggung soal keterlibatan Dhani dalam pilkada Kabupaten Bekasi,Mama Ella menyebut akan banyak saingan yang harus dihadapi Dhani。

Kata Mama Ella lagi,kemungkinan perjalanan Ahmad Dhani di pilkada tidak akan mulus dan menemui banyak rintangan。 “Bahasa halusnya,akan banyak rintangan,lah。”

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“Tahun ini Gigi(Nagita)bakalan punya anak menurut aku。 Kalau memang enggak ada halangan,kalau Tuhan juga ngasih ,dia punya anak。 Akan lebih baik lagi lah untuk kedepannya。 Mereka,kan,sebenarnya saling menyayangi。 Kalau untuk berita, sih ,pasti akan ada,karena balik lagi,Raffi kan artis terkenal。 Tapi Mama lihat, sih ,bakalan awet。“

Peramal Mama Ella diapit Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting。 Foto oleh Mama Ella。

Peramal Mama Ella diapit Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting。 Foto oleh Mama Ella。

Ayu Ting Ting

Menurut Mama Ella,untuk kategori penyanyi dangdut,nama Ayu Tingting tetap menjadi yang terpopuler di tahun ini。 Meskipun banyak diterjang masalah dan serbuan haters,karier Ayu masih akan terus gemilang。

“Kalau orang bilang,apakah Ayu Ting Ting bakal ada masalah lagi? Dia, sih ,enggak pengin masalah yang datang。 Cuma tahun ini belum berhenti,masih akan ada。 Cuma saingannya bakalan ada tahun ini。 Selama ini,kan,belum ada saingan。“

Mario Teguh vs Ario Kiswinar

Kasus yang menjadi skandal terbesar di dunia selebriti tahun 2016年lalu ini,diprediksi Mama Ella akan berakhir di tahun ini。 Konflik yang melibatkan Mario Teguh dan Ario kiswinar ini pun akan berakhir dengan damai dan kekeluargaan。

“Menurut Mama enggak bakalan ada lagi,selesai di sini。 Karena orang sudah cukup tahu。 Kalau sudah tahu,kan,orang enggak mau lagi。“

Syahrini

Ternyata menurut Mama Ella,tahun ini Syahrini belum akan menikah juga。 “Karena sebenarnya belum mau。 Karena kadang pernikahan itu sakral。 Orang juga maunya sekali seumur hidup,karena itu mereka juga enggak mau jadi begini seterusnya。“

“Kalau untuk itu Mama tidak melihat Syahrini menikah。 Tapi kalau tiba-tiba,bisa aja jadi。 Ada kemungkinan seperti itu。 Kemungkinan dia menikah tiba-tiba itu Mama melihat ada 30 sampai 40 persen。“ - Rappler.com